Lowongan Garuda Indonesia 2012 - Juni

Posted by Unknown Update Wednesday, June 13, 2012
Lowongan di Garuda !ndonesia
Lowongan Garuda Indonesia Juni 2012 List of available job opportunity in Garuda Indonesia :


TICKETING OFFICER MEDAN
Tanggung Jawab:
  • Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait Reservasi Penumpang, Kargo, Passenger Ticketing, pelayanan GFF, dan refund ticket
  • Memastikan terlaksananya kegiatan operasional Pelayanan City Check-in, Cargo
  • Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait penanganan Lost/Damage Baggage Complain dan Claim, Passenger and Cargo Complain/Complement
  • Memastikan penjualan artikel Garuda Shop
  • Memastikan permintaan dan penjualan paket tour yang tersedia dapat terjual
  • Memastikan informasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Medan dan sekitarnya
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di kantor penjualan Garuda Indonesia di Brach Office Medan dan bekerja dengan sistem shift
TICKETING OFFICER MAKASSAR
Tanggung Jawab:
  • Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait Reservasi Penumpang, Kargo, Passenger Ticketing, pelayanan GFF, dan refund ticket
  • Memastikan terlaksananya kegiatan operasional Pelayanan City Check-in, Cargo
  • Memastikan tersedianya solusi yang tepat untuk pelanggan terkait penanganan Lost/Damage Baggage Complain dan Claim, Passenger and Cargo Complain/Complement
  • Memastikan penjualan artikel Garuda Shop
  • Memastikan permintaan dan penjualan paket tour yang tersedia dapat terjual
  • Memastikan informasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Makassar dan sekitarnya
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di kantor penjualan Garuda Indonesia di Brach Office Makassar dan bekerja dengan sistem shift
PASSENGERS SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :
  • Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
  • Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku
  • Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
  • Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
  • Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  • Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  • Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
  • Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti
OPERATION SERVICE ASSURANCE
Tanggung Jawab :
  • Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh Ground Handling Agent (GHA)
  • Memastikan operasional Load Control/Ramp Control/Catering Control oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku
  • Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Load Control/Ramp Control/Catering Control
  • Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  • Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  • Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan SLA
  • Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Operation Report oleh GHA ditindaklanjuti
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Manajemen Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di area Bandar Udara Soekarno-Hatta dan bekerja dengan sistem shift
MARKETING ANALYST (PRODUCT & BRAND MANAGMENT)
TANGGUNG JAWAB :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasiCommercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
  • Membuat design terkait dengan Product & Brand dan juga mengembangkan/mengupdate konten website mengenai product & brand
  • Menenangani hal-hal yang terkait dengan Product & Brand development
PERSYARATAN :
  • Pria, WNI
  • Usia max. 27 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Jurusan Graphic Designer, DKV, Marketing, dan Information Technology
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang terkait min. 1 tahun
  • Bisa mengaplikasikan Adobe photoshop, adobe Illustrator, adobe indesign, adobe flash, adobe premier pro, corel and microsoft office
  • Memahami konsep dan layout media online
  • Mampu mengorganisasikan acara-acara besar yang terkait dengan marketing promotion
  • Mampu membuat konsep dalam membuat / mengembangkan sebuah produk yang menjual
  • Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam team atau individu
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
  • Penempatan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia – Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Informasi Lengkap di website e-Recruitment Garuda Indonesia