Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna

Posted by Unknown Update Wednesday, September 2, 2015
Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna
Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna | PT Bank Sahabat Sampoerna adalah salah satu perusahaan layanan bahasa Indonesia berbasis keuangan. Perusahaan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan dan dioperasikan sejak tahun 1990. Bank yang didirikan berdasarkan kemudian nama PT Bank Dipo Internasional dan namanya berganti nama menjadi PT Bank Sahabat Sampoerna pada tahun 2012.

Bank Sahabat Sampoerna dioperasikan sebagai bagian dari Sampoerna Strategic dan berkomitmen penuh untuk terus constribute untuk pertumbuhan bangsa, melalui pengembangan dan pemberdayaan pengusaha Indonesia yang mikro & UKM.

Perusahaan kantor pusat berlokasi di Jakarta dan sahamnya dimiliki oleh PT Samnpoerna Investama dengan 85% dan PT Pahalamas Sejahtera dengan saham 15%. Pada akhir tahun 2011, total aset Bank naik 35% menjadi Rp 1,1 triliun (US $ 118.800.000) dan dana pihak ketiga melonjak 31% menjadi Rp811.4 miliar. Saat ini PT Bank Sahabat Sampoerna mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi :

Management Development Program
Requirements :
  • Background in Bachelor Degree (S1) from reputable university with good accreditation, preferably majoring in one of these majors Economy, Engineering, Mathematics and other majors relevant to the industry.
  • Minimum GPA of 3.00 within 4.00 scales.
  • Minimum 25 years of age, preferably single/not married.
  • Deeply interesting in banking/financial services industry.
  • Upon completion of program, willing to be stationed to any location as required by the organization.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan surat lamaran dan kirim ke Sekretariat CDA IPB - Gedung Andi Hakim Nasution Lt 1, Kampus IPB Dramaga Bogor 16680, email cdaipb@ipb.ac.id., paling lambat tanggal 3 September 2015 .

More info : Lowongan Bank Sahabat Sampoerna.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.