Lowongan Kerja CPNS BPS

Posted by Unknown Update Tuesday, September 10, 2013
Lowongan Kerja CPNS BPS
Lowongan Kerja CPNS BPS Tahun 2013 | BPS adalah Badan Pusat Statistik, merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen di Indonesia yang mempunyai fungsi pokok sebagai penyedia data statistik dasar, baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat umum, secara nasional maupun regional. BPS terdapat di setiap provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Dinamakan perwakilan BPS di daerah, karena BPS merupakan instansi vertikal, yakni instansi pemerintah pusat yang berada di daerah, sehingga bukan merupakan bagian dari instansi milik daerah, Tugas lain BPS di daerah adalah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka penyelenggaraan statistik regional.

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 180 tanggal 21 Agustus tahun 2013 perihal Formasi CPNS Badan Pusat Statistik Tahun 2013. Badan Pusat Statistik memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja CPNS BPS
Lowongan Kerja CPNS BPS

Jika anda berminat silakan mendaftar secara online melalui alamat website http://cpns.bps.go.id, mulai tanggal 16 September 2013 s.d. tanggal 22 September 2013 dengan mengisi biodata yang dibutuhkan.

Info lengkap dan Pendaftaran Online : Rekrutmen CPNS BPS 2013

Baca juga :