Lowongan Kerja CPNS ITB

Posted by Unknown Update Saturday, September 28, 2013
Lowongan Kerja CPNS ITB
Lowongan Kerja CPNS ITB Tahun 2013 | ITB atau Institut Teknologi Bandung merupakan perguruan tinggi negeri berdiri dan diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Didorong oleh gagasan dan keyakinan yang dilandasi semangat perjuangan Proklamasi Kemerdekaan serta wawasan ke masa depan, Pemerintah Indonesia meresmikan berdirinya Institut Teknologi Bandung. Hingga tahun 2012 ITB telah memiliki empat program studi yang terakreditasi secara internasional dari salah satu lembaga akreditasi independen Amerika Serikat ABET, di mana ITB merupakan satu-satunya perguruan tinggi negeri di Indonesia yang memiliki akreditasi internasional.

Saat ini di Tahun Anggaran 2013 dengan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 223 Tahun 2013 tanggal 6 September 2013, Institut Teknologi Bandung akan menyelenggarakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Dosen, dengan rincian sebagai berikut :

Persyaratan Pelamar :
  • Usia paling rendah 18 tahun, paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2013. Bagi pelamar yang berusia > 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 dan tidak melebihi usia 40 tahun harus melampirkan Surat Keputusan pengalaman kerja minimal 16 tahun 8 bulan.
Syarat Kelengkapan berkas :
  • Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan dan formasi yang dilamar, ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui Rektor Institut Teknologi Bandung.
  • 1 (satu) lembar fotokopi ijazah dan transkrip akademik S1 dan S2 yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal surat lamaran; tidak boleh berupa surat keterangan atau pernyataan lainnya).
  • Bagi yang mempunyai ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan Surat Keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  • 6 (enam) lembar pasfoto hitam putih ukuran 3 X 4 cm; 
  • Fotokopi KTP atau identitas lain yang masih berlaku;
  • Curriculum Vitae (CV) lengkap, antara lain memuat identitas diri, bidang studi, judul/topik tugas akhir/skripsi/tesis serta semua publikasi ilmiah dan/atau karya teknologi;
  • Khusus bagi pelamar yang akan berangkat ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama, agar melengkapi berkas sebagaimana tersebut pada lampiran sebelum berangkat ke Luar Negeri.
Lihat info lebih lanjut : Pengumuman CPNS ITB 2013.