Lowongan Kerja CPNS PNL

Posted by Unknown Update Saturday, August 25, 2012
Lowongan Kerja CPNS PNL
Lowongan Kerja CPNS Politeknik Negeri Lhokseumawe | Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 100/0/1997, tanggal 9 Mei 1997 Politeknik yang dulunya merupakan bagian dari Universitas Syiah Kuala dinyatakan kemandiriannya sebagai Perguruan Tinggi Negeri yaitu Politeknik Negeri Lhokseumawe. Sesuai dengan visi dan misinya, untuk rnenjadikan lembaga pendidikan tinggi profesional yang mandiri dan menghasilkan sumber daya manusia yang siap pakai dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi terapan.

Penerimaan CPNS Politeknik Negeri Lhokseumawe 2012:
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 221 Tahun 2012 tanggal 31 Juli 2012, Politeknik Negeri Lhokseumawe akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 6 (Enam) orang, dengan rincian sebagai berikut :

Persyaratan Umum
  1. Warga negara Republik Indonesia; 
  2. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan paling lama 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2012; 
  3. Bagi pelamar yang lebih tua dari 35 tahun dan 40 tahun pada 1 Desember 2012 harus memiliki masa kerja minimal 5 (lima) tahun pada tanggal 17 April 2002 di instansi pemerintah dan / atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang mendukung kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus, yang dibuktikan dengan penunjukan salinan pertama dari keputusan dan sertifikat yang masih bertanggung jawab (minimal 15 tahun 8 bulan dengan 1 Desember 2012) 
  4. Sehat fisik, rohani dan bebas narkoba; 
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum mengikat; 
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota TNI / Polri atau diberhentikan tidak sebagai pegawai swasta dengan hormat; 
  7. Bukan penduduk sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak melayani perjanjian / kontrak / departemen obligasi pada lembaga lain. 
  8. Sertifikat diadakan antara tingkat S1, S2 dan / atau S3 harus linear.
Info Lengkap silakan Unduh : Pengumuman CPNS Dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe Pendaftaran Online : CPNS PNL 2012