Lowongan Kerja CPNS Unila Lampung

Posted by Unknown Update Saturday, August 18, 2012
Lowongan Kerja CPNS Unila Lampung
Lowongan Kerja CPNS Unila Tahun 2012 | Universitas Lampung (Unila) sebagai penyelenggara jasa pendidikan meletakkan mahasiswa sebagai Custumor utama. Keputusan mahasiswa dan orang tua/wali mahasiswa yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di unila, menjadi orientasi utama pelayanan Unila dalam mendayagunakan sumber daya yang dimiliki, untuk penyelengaraan pendidikan diatas segala pertimbangan lainya.

Masyarakat umum dan masyarakat ilmiah pada khususnya merupakan pelanggan lain unila. Sebagai lembaga ilmiah, unila menempatkan program pengembangan ilmu pengetahuan, tehnologi, dan kesenian secara konsisten dan berkelanjutan sebagai program utama dalam mendayagunakan sumberdaya yang dimiliki, sehingga melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, hasilnya diharapkan dapat bermanfaat dan memuaskan masyarakat.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan RI, Nomor 52460/A4.1/KP/2012, tanggal 6 Juli 2012 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS tahun 2012 tanggal 9 Juli s.d 11 Juli 2012, Universitas Lampung akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 12 (dua belas) orang, dengan rincian sebagai berikut :


Lebih lengkap silakan unduh : Pengumuman CPNS Unila Lampung Tahun 2012
Silakan Mendaftar : Pendaftaran Online CPNS Unila Lampung Tahun 2012