Lowongan Kerja CPNS Universitas Terbuka

Posted by Unknown Update Wednesday, October 2, 2013
Lowongan Kerja CPNS Universitas Terbuka
Lowongan Kerja CPNS Universitas Terbuka Tahun 2013 | Universitas Terbuka (UT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang menggunakan pembelajaran sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Tujuan Sistem pembelajaran terbuka ini untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. 

Universitas Terbuka (UT) ini adalah Perguruan Tinggi Negeri yang ke-45 di Indonesia, dan diresmikan pada tanggal 4 September 1984, berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 41 Tahun 1984. Universitas Terbuka pada tahun anggaran 2013 ini, akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 7 orang untuk Tenaga Kependidikan dan 1 orang untuk tenaga Dosen, dengan rincian sebagai berikut:

Persyaratan Umum
  1. Warga negara Republik Indonesia;
  2. Berusia setinggi-tingginya 35 tahun pada 1 Desember 2013 atau berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun pada 1 Desember 2013 dengan persyaratan harus melampirkan Surat Keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 16 (enam belas) tahun 8 (delapan) bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan Surat Keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut.
  3. Bebas narkoba;
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum mengikat;
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota TNI / Polri atau diberhentikan tidak sebagai pegawai swasta dengan hormat;
  6. Bukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak melayani perjanjian / kontrak / departemen obligasi pada lembaga lain.
Lebih jelasnya, silakan lihat info lanjut : Lowongan CPNS Universitas Terbuka