Lowongan Kerja ISO Training Indonesia

Posted by Unknown Update Wednesday, August 29, 2012
Lowongan Kerja ISO Training Indonesia
Lowongan Kerja ISO Training Indonesia | Program pelatihan penerapan standar internasional di ISO Training Indonesia dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat industri di Indonesia khususnya para implementor standar-standar internasional. ISO Training Indonesia adalah pusat pelayanan program pelatihan independen terkait dengan penerapan standar-standar internasional.

ISO Training Indonesia mengundang para praktisi dan profesional standarisasi dan sistem manajemen Career ISO Training Indonesia dari seluruh Indonesia : (Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Denpasar, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, Manado, Mataram, Kupang, dan Jayapura) untuk bergabung di ISO Training Indonesia sebagai :

Trainer/Tutor
Kriteria Trainer/Tutor:
  1. Pria/Wanita.
  2. Pendidikan minimal S1.
  3. Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi lisan.
  4. Berpengalaman menerapkan salah satu standar internasional minimal 5 tahun.
  5. Memiliki sertifikat kelulusan pelatihan IRCA Lead Auditor, bagi pelamar Trainer/Tutor untuk sistem manajemen.
  6. Memiliki passion sebagai pengajar.
  7. Lebih disukai apabila memiliki pengalaman sebagai Registered Trainer (IRCA Lead Tutor), auditing sistem manajemen (registered lead auditor) atau pengalaman factory inspection.
Kami menawarkan remunerasi ataupun pola kerja sama yang sangat menarik bagi Anda, sesuai dengan harapan dan kebutuhan profesionalitas Anda.

Kirimkan lamaran, CV beserta bukti kualifikasi yang valid via email ke :
hrd@isotrainingindonesia.com
Lowongan Kerja ISO Training Indonesia : sebelum tanggal 25 September 2012.
Mari bergabung di ISO Training Indonesia, bersama-sama membangun sumber daya manusia Indonesia yang kompeten, berkualitas.
Seluruh data dan informasi yang Anda kirimkan akan kami perlakukan sebagai confidential dan kami sangat menghargai kerahasiaan data Anda.