Lowongan Kerja PT Telkomsel - Sekretaris

Posted by Unknown Update Thursday, March 7, 2013
Lowongan Kerja PT Telkomsel - Sekretaris
Lowongan Kerja PT Telkomsel - Sekretaris | Telkomsel merupakan anak perusahaan PT. Telkom Indonesia. PT Telkomsel didirikan pada tahun 1995, perusahaan ini bergerak di bidang operator GSM dan UMTS jaringan telepon yang beroperasi di Indonesia.

Pada akhir 2010 PT Telkomsel mendapatkan 94 juta pelanggan atau naik 15 persen dari tahun sebelumnya. Hal ini masih mendapat predikat Operator seluler terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar.

Telkomsel Beroperasi di Indonesia dengan GSM 900-1800 MHz, jaringan 3G, dan internasional, melalui 323 mitra roaming internasional di 170 negara (akhir September 2008). Perusahaan ini menyediakan pelanggan dengan pilihan antara dua kartu prabayar simPATI dan Kartu-As, atau pasca-bayar layanan kartuHALO, serta berbagai layanan bernilai tambah dan program.

Saat ini PT. Telekomunikasi Selular membuka lowongan kerja untuk posisi :

SEKRETARIS
Kualifikasi :
  • Diploma atau Sarjana, IPK min 2,85
  • Inggris Baik, baik lisan maupun tulisan Komputer
  • Literated (Microsoft Office)
  • Bersedia sebagai Karyawan Kontrak selama 2 tahun
  • Sebaiknya memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama atau bidang terkait
Jika Anda tertarik lowongan kerja sekretaris dan memenuhi pesyaratan di atas, kirimkan lamaran lengkap : Curriculum vitae, Copy ijazah terakhir dilegalisir dan copy transkip nilai dilegalisir,  Lamaran dikirim ke : Telkomsel HR Operation Sumbagsel, Jl Demang Lebar Daun no 72 A Palembang 30137, ditunggu paling lambat 11 Maret 2013.

More info : Lowongan Kerja PT Telkomsel 2013