Lowongan Kerja Askrindo Syariah

Posted by Unknown Update Thursday, April 23, 2015
Lowongan Kerja Askrindo Syariah
Askrindo Syariah
Lowongan Kerja Askrindo Syariah | Askrindo Syariah (PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo) adalah anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi Kredit di Indonesi. Askrindo Syariah bergerak dalam bidang penjaminan pembiayaan dan usaha lainnya berbasis syariah meliputi pembiayaan untuk usaha kecil, menengah dan korporasi.

Perusahaan ini merupakan perusahaan pendatang baru yang didirikan pada 26 Februari 2013 dan dibentuk oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo. Askrindo Syariah berbasis di Jakarta dan kantor utamanya terletak di Gd Askrindo Lt 6 - Jl Angkasa Blok B 9 Kav No 8 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta. Askrindo Syariah menawarkan aminan kredit berbasis syariah dan produk asuransi, seperti jaminan perdagangan, bank garansi, dan juga jaminan pembiayaan UMKM.

PT Askrindo Syariah merupakan perusahaan penjamin pembiayaan syariah pertama di Indonesia, memiliki komitmen kuat untuk pengembangan sumber daya manusia yang kreatif, berintegritas, berkualitas, dinamis, berwawasan luas dan memiliki karakter dengan orientasi budaya profesionalisme, islami serta amanah dan mengutamakan teamwork.

Saat ini PT Askrindo Syariah sedang membuka rekrutmen calon karyawan baru, mengundang profesional muda yang berdedikasi tinggi untuk bergabung pada posisi :

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan :
  • Pria/wanita dengan usia maksimal 26 tahun .
  • Pendidikan lulusan SI atau S2 dari semua Jurusan, Universitas terakreditiasi minimal A.
  • IPK min. 3.25.
  • Nilai Toefl minimal 500.
  • Memiliki pengalaman maximum 2 tahun untuk lulusan S1.
  • Memiliki pengalaman sebagai tenaga penjual/analisa kredit diutamakan
Jika anda berminat silahkan mengirimkan Surat lamaran, photo 4x6 (1lembar), kopi KTP, CV dan copy Ijasah, melalui CDC UI, email : harnita.febri@askrindosyariah.com atau kirim via pos ke PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah - Gedung PT Askrindo Lt 06 - Jl Angkasa Blok B-9, Kav No 8, Kemayoran - Jakarta 10610. More info : Lowongan Kerja Askrindo Syariah. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.