Lowongan Kerja CPNS Kemensos

Posted by Unknown Update Saturday, March 30, 2013
Lowongan Kerja CPNS Kemensos
Kemensos RI
Lowongan Kerja CPNS Kemensos | Kemensos - Kementerian Sosial dahulu dikenal dengan Departemen Sosial (Depsos) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos).

Visi dari Kementerian Sosial ini adalah : "Terwujudnya kesejahteraan sosial masyarakat". Tugas utama dari Kemensos adalah membantu Presiden Indonesia dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang sosial. Kemensos kantor pusatnya terletak di Jl Salemba Raya No 28 Jakarta 10430.

Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk ditugaskan di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksanan Teknis Kementerian Sosial RI. Formasi terdiri dari Jabatan Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial dengan kualifikasi pendidikan S1/D IV Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial dan SMK Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial/Keperawatan Sosial. Kualifikasi dan Posisi CPNS 2013 Kemsos :

1. Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Ahli
  • Bachelor Degree (S1) or Diploma IV Social Welfare / Social Work from accredited universities/college
2. Jabatan Pekerja Sosial Tingkat Terampil
  • Vocational School (SMK) of Social Welfare / Social Work / Social Nursing
3. Jabatan Penyuluh Sosial
  • Diploma IV in Social Welfare / Social Work from accredited universities/college
Jika Anda tertarik silakan lihat info lebih lanjut : Lowongan Kerja CPNS 2013 Kemsos RI. pendaftaran online mulai tanggal 6 September 2013 dan mengirimkan berkas paling lambat 21 September 2013 (Cap pos).

Baca juga :