Lowongan Kerja BUMN - PT PAL (Persero)

Posted by Unknown Update Thursday, November 5, 2015
PT PAL Indonesia (Persero)
Lowongan Kerja BUMN - PT PAL (Persero) | PT PAL Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri galangan kapal, perusahaan melakukan bisnis dalam pembuatan kapal, jasa pemeliharaan dan perbaikan kapal, produksi komponen pendukung industri, rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan dan lainnya.

Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya. Kemampuan rancang bangun yang menonjol dari PT PAL INDONESIA (Persero) telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi PT PAL INDONESIA (Persero) telah melayari perairan di seluruh dunia.

Saat ini PT PAL Indonesia (Persero), memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

KA Satuan Pengawas Intern (SPI)
Persyaratan :
  • Minimal berpendidikan Sarjana S-1.
  • Bepengalaman dalam bidang auditing.
  • Membuat Program Kerja dalam bentuk makalah.
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirim surat lamaran, CV lengkap berserta dokumen pendukungnya ditujukan kepada : KADIV Pembinaan Organisasi & SDM, E-Mail : hrd_ptpal@pal.co.id. Paling lambat 6 Nopember 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More Info : Lowongan Kerja PT PAL INDONESIA (Persero)