Bank Mandiri (Persero) - Lowongan D3, S1 Walk in Interview

Posted by Unknown Update Wednesday, October 9, 2013
Lowongan Bank Mandiri
Bank Mandiri (Persero) - Lowongan D3, S1 Walk in Interview Frontliner | PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perusahaan perbankan yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. Perusahaan ini diluncurkan pada 2 Oktober 1998 sebagai hasil merger dari 4 bank BUMN, yaitu Bank Exim, Bank BDN, Bank Bumi Daya, dan Bapindo. Bank Mandiri sebagai Bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah berkembang menjadi lebih dari 300 triliun hari ini, dan sekitar 22.000 karyawan yang tersebar di antara 956 cabang domestik dan 6 cabang luar negeri dan kantor perwakilan.

Bank Mandiri telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan dan untuk menyediakan luas solusi keuangan di perbankan investasi dan produk syariah 'serta bancassurance untuk swasta dan milik negara perusahaan kami, bisnis komersial, kecil dan mikro pelanggan selain klien pelanggan kami. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah mengumpulkan pengakuan dari kedua lembaga domestik dan internasional. Banyak telah dinilai Bank Mandiri sebagai perusahaan "Sangat Terpercaya" dan sebagai perusahaan yang terdaftar publisitas terbaik di sektor keuangan.

Saat ini Bank Mandiri (Persero) memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Frontliner
Requirements
  • Min D3 any majors
  • Single and not married
  • GPA min 2.75
  • Max age 24 years old (fresh graduate) or 26 years old (experienced)
Walk-In Interview on Thursday, 10 October 2013 (08.00 WIB) at Bank Mandiri Kanwil V - Menara Mandiri 8th floor Plaza Bapindo, Jl Jend Sudirman Jakarta. Only qualified candidates that meet with the above requirements would be processed in this recruitment.

Info lebih lanjut : Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri.
Silakan baca Juga : Lowongan Bank Mandiri Posisi lainnya