Lowongan Kerja Asuransi Jiwa InHealth - Askes Group

Posted by Unknown Update Saturday, July 19, 2014
Asuransi Jiwa InHealth
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa InHealth - PT Askes | PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia merupakan perusahaan asuransi kesehatan terkemuka di Indonesia, dan merupakan anak perusahaan PT Askes (Persero), sebuah perusahaan asuransi kesehatan BUMN di Indonesia. InHealth menjalankan kegiatan usaha asuransi jiwa dengan produk unggulan asuransi kesehatan dengan bentuk Managed Care maupun Indemnity yang memberikan nilai manfaat tertinggi bagi perusahaan.

Asuransi Jiwa InHealth Indonesia berkantor pusat di Jakarta. Pada Desember 2012,  PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia didukung oleh 12 kantor pemasaran dan 49 kantor pelayanan di seluruh Indonesia. InHealth juga didukung oleh 154 Kantor Personal Care, 924 fasilitas kesehatan dan 86 kantor customer relationship.

Saat ini PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Account Executive
Persyaratan :
  • Minimal Pendidikan SMU / D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Menyukai tantangan dan target
  • Siap bekerja dalam tim ataupun individual
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja Asuransi Jiwa InHealth. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.