Lowongan Kerja Pelita Air Service

Posted by Unknown Update Sunday, October 19, 2014
Pelita Air Service
Lowongan Kerja Pelita Air Service | PT Pelita Air Service (PT PAS) merupakan sebuah maskapai penerbangan nasional di Indonesia. PT PAS berdiri pada tahun 1970 dengan nama Permina Air Service, semula Pelita Air difokuskan pada layanan penyewaan pesawat (air charter). Selama beberapa dekade, Pelita Air melayani jasa penerbangan bagi beberapa perusahaan minyak di Indonesia, baik perusahaan asing maupun domestik.

PT. PAS Semula berdiri di bawah naungan Pertamina sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah Republik Indonesia, dan saat itu digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi internal perusahaan, lalu dikembangkan menjadi maskapai yang menyediakan layanan penyewaan pesawat bagi perusahaan lain sejenis. Sepanjang 1970 - 1990, Pelita Air menjadi jasa layanan penyewaan pesawat bagi pelanggan tertentu saja. Pelita Air Service kemudian berdiri sendiri, melepaskan dari manajemen Pertamina. Kini Pelita Air berada di bawah manajemen PT. Pelita Air Service (PAS).

Perusahaan maskapai penerbangan ini (Pelita Air Service) memiliki basis udara di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, dan memiliki Bandar Udara Pondok Cabe. Kantor pusatnya yang terletak di Jl. Abdul Muis, Jakarta Pusat, memiliki ratusan karyawan yang terdiri dari staf manajemen serta jajaran karyawan udara (air crew) yang terlatih dan dapat diandalkan.

PT. Pelita Air Service - PAS sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Sekretaris
Persyaratan :
  • Wanita, dengan usia maksimal 25 tahun
  • Minimal luslusan Diploma 3 (DIII) dari jurusan Sekretaris
  • Mampu berbahasa inggris,
  • Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, Powerpoint),
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun,
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta jujur dan tekun.
  • Berpenampilan Menarik,
  • Mampu bekerjasama dalam tim
Jika anda tertarik silakan surat lamaran dan CV lengkap dikirmkan paling lambat tanggal 22 Oktober 2014, ke email : hr.recruitment@pelita-air.com atau kirim dengan menggunakan amplop tertutup ke : Kantor Pusat PT. Pelita Air Service - Gedung B, Lantai 3, HRO Departement - Jl. Abdul Muis No. 52 – 56A Tanah Abang – Jakarta Pusat 10160.

More info : Lowongan PT Pelita Air Service.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut .