Lowongan Wijaya Karya Gedung - Recruitment S1 Wika Group

Posted by Unknown Update Tuesday, July 9, 2013
Wijaya Karya Gedung - Recruitment S1 Wika Group
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung atau WIKA Gedung adalah anak perusahaan strategis PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. PT Wijaya Karya (Persero), Tbk adalah salah satu perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia. Perusahaan PT Wijaya Karya (PT. Wika) ini bergerak dalam bidang Konstruksi khususnya Bangunan Gedung, seperti membangun Gedung sekolah, tempat ibadah, maupun fasilitas umum lainnya. Wika merupakan perusahaan Konstruksi terbesar di Indonesia, dengan keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memadai, disamping itu  PT Wijaya Karya (Persero) turut serta aktif dalam pembangunan Indonesia, khusunya dibidang Konstruksi.

Bisnis PT Wijaya Karya Bangunan Gedung berhubungan dengan perumahan dan non-perumahan fokus pada konstruksi bangunan. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk memiliki 99% saham di WIKA Gedung. Sisa saham lainnya 1% dimiliki oleh koperasi karyawan WIKA. WIKA Gedung beroperasi pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Jakarta.

Saat ini Wijaya Karya Gedung memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk Proyek EASTON PARK RESIDENCE JATINANGOR – SUMEDANG :

  1. Quantity Surveyor (QS)
  2. Quality Control (QC)
Quantity Surveyor (QS)
Persyaratan
  • S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman di bidangnya min 1 tahun
  • Pria / wanita
Quality Control (QC)
Persyaratan:
  • S1 Arsitek
  • Diutamakan wanita
  • Pengalaman di bidangnya min 1 tahun
Jika anda berminat silakan lamaran dan CV dibawa langsung ke :

Bagian HRD - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung
Jl. Raya Jatinangor No. 78 (Depan IPDN)
Jatinangor – Sumedang

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.