Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia

Posted by Unknown Update Tuesday, August 6, 2013
Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia
PT. Japfa Comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang Peternakan & Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) serta memiliki daerah operasional
tersebar di wilayah Indonesia, Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian.

Japfa Comfeed Indonesia memanfaatkan dasar yang kokoh sebagai perusahaan berbasis agribisnis, perusahaan ini mencari untuk membuat terobosan baru menjadi nilai tambah dan konsumen bermerek makanan dengan maksud untuk membangun Japfa sebagai perusahaan makanan terkemuka yang terintegrasi.

Saat ini PT. Japfa Comfeed Indonesia memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT) PETERNAKAN
Persyaratan :
  • Min. S1 Jurusan Peternakan
  • Usia Max. 28 Tahun
  • Belum menikah
  • Bersedia mengikuti pendidikan MT dan ikatan kerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah unit Japfa
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim lamaran anda via email ke : recruitment@japfacomfeed.co.id. Walk in interview akan dilaksanakan pada hari :

Senin, 26 Agustus 2013 Di UNDIP - Semarang
PT. JAPFA COMFEED INDONESIA, Tbk
Wisma Millenia Lt. 7
Jl. MT. Haryono Kav. 16
Jakarta Selatan – 12810

More info : Lowongan Kerja Japfa.