Lowongan CPNS Universitas Indonesia

Posted by Unknown Update Tuesday, September 24, 2013
Lowongan CPNS Universitas Indonesia
Universitas Indonesia (UI) merupakan perguruan tinggi di Indonesia, yang memiliki Kampus utamanya berlokasi di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat, sedangkan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat.

Berikut beberapa Fakultas yang berada di Kampus Salemba diantaranya Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi, dan beberapa program pascasarjana, program Ekstensi dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi, serta laboratorium Fakultas Teknik.

Sedangkan yang berada di Kampus Depok adalah adalah sebagian besar fakultas di UI (MIPA, Teknik, Psikologi, Hukum, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Pengetahuan Budaya, Ilmu Komputer, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan) berada di sini. Kampus Depok dilewati oleh rel kereta Jakarta-Bogor sehingga mahasiswa mendapatkan kemudahan.

Saat ini Universitas Indonesia memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Universitas Indonesia, sejumlah 36 orang dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan :


Jika anda berminat dan sesuai denga kualifikasi diatas, silakan melakukan pendaftaran secara online di laman https://cpns.kemdikbud.go.id, atau melalui DISINI yang dimulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 7 Oktober 2013.

More info : Lowongan Kerja CPNS Universitas Indonesia 2013.

Baca juga :