Lowongan Kerja CPNS Kementerian Pertahanan

Posted by Unknown Update Monday, September 2, 2013
Lowongan Kerja CPNS Kementerian Pertahanan
Kementerian Pertahanan Republik Indonesia atau disingkat Kemhan RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pertahanan. Kementerian Pertahanan merupakan salah satu dari tiga kementerian (bersama Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Dalam Negeri) yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945.

Kementerian Pertahanan tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden. Menteri Pertahanan secara bersama-sama dengan Menteri Luar Negeri dan Menteri Dalam Negeri bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan.

Saat ini tahun 2013 Kementerian Pertahanan memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia yang bertanggung jawab, untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan Kualifikasi Pedidikan sebagai berikut :

Jika anda berminat pendaftaran online dimulai tanggal 19 - 21 September 2013. Silakan lihat info lengkapnya : Lowongan CPNS 2013 Kemhan RI.

Baca juga :