Lowongan Kerja Ditjen Kebudayaan Kemdikbud

Posted by Unknown Update Monday, October 14, 2013
Lowongan Kerja Ditjen Kebudayaan Kemdikbud
Ditjen Kebudayaan Kemdikbud adalah Direktorat Jendral Kebudayaan dalam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Ditjen Kebudayaan ini merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang memiliki Visi Terselenggaranya Layanan Prima Pendidikan dan Kebudayaan Untuk Membentuk Insan Indonesia yang Cerdas Dan Berkarakter Kuat.

Pada Tahun Anggaran 2013 ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan akan membuka Penerimaan Penyuluh Budaya lulusan Program Studi S-1 Jurusan Sejarah, Antropologi, Sosiologi, Arkeologi, Kesenian dan bidang ilmu lainnya yang relevan dan yang bersangkutan sangat berminat bekerja di bidang kebudayaan. Penyuluh Budaya, adalah melaksanakan tugas-tugas untuk pemajuan kebudayaan dan Penyuluh Budaya berstatus bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyuluh Budaya melaksanakan tugas sebagai motivator dan inspirator dalam pembinaan dan pengembangan kebudayaan di daerah.

Persyaratan Lowongan Penyuluh Budaya Kemdikbud sebagai berikut :


Jika anda berminat dan memenuhi peryaratan diatas, silakan mendaftar secara Online yang akan ditutup tanggal 19 Oktober 2013, melalui laman : http://kebudayaan.kemdikbud.go.id/penyuluh_budaya/public/. Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes akan diumumkan tanggal 25 Oktober2013.

Silakan lihat info lengkapnya : Lowongan Kerja Penyuluh Budaya Kemdikbud. 

Baca juga :