Lowongan Kerja ITS

Posted by Unknown Update Monday, March 17, 2014
Lowongan Kerja ITS
ITS adalah perguruan tinggi yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur. ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya) memiliki Kampus di daerah Sukolilo yang menempati areal seluas 180 hektare dengan luas bangunan seluruhnya kurang lebih 150.000 m2. ITS memiliki staf pengajar lebih dari 1012 orang. Para staf pengajar adalah sarjana dari perguruan tinggi terkemuka baik dalam negeri ataupun luar negeri.

ITS salah satunya Jurusan Sistem Informasi ITS (JSI ITS) merupakan jurusan dengan perkembangan tercepat. JSI ITS mempunyai staf pengajar (dosen) yang profesional dan berkualitas yang menempuh pendidikan lanjut dari berbagai universitas terkemuka di dunia: Australia, Inggris, Belanda, Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan.

Saat ini ITS Jurusan Sistem Informasi, memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :
Lowongan Kerja ITS


Jika tertarik silakan datang dan membawa surat lamaran lengkap serta membawa Ijazah dan transkrip nilai asli, ke Biro umum ITS, Gedung BAUK ITS, lantai 1. Closing date 19 Maret 2014.

Lihat info lengkapnya : Lowongan Kerja Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Berkas diterima jika sudah memenuhi persyaratan.