Lowongan Kerja Universitas Diponegoro

Posted by Unknown Update Friday, October 16, 2015
Lowongan Kerja Dosen Undip
Universitas Diponegoro (Undip) adalah salah satu Perguruan Tinggi yang berlokasi di Semarang dan Jepara Jawa Tengah. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Lokasi Universitas Diponegoro tersebar di beberapa lokasi di Kota Semarang dan Jepara.

Sejak berdiri Universitas Diponegoro terus berkembang, sejak tahun 1961-1970, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ini, telah mendirikan empat fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran (pada tahun 1961), Fakultas Peternakan (tahun 1964), Fakultas Sastra (tahun 1965) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (tahun 1965).

Universitas Diponegoro, saat ini akan menerima Tenaga Kependidikan Kontrak sejumlah 116 orang, dengan rincian dan persyartan sebagai berikut :


Persyaratan umum :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia 18 tahun - 35 tahun.
  3. Sehat Jasmani dan rohani serta bebas narkoba
  4. Tidak pernah diberhentikan sebagai PNS atau anggota Polri/TNI atau pegawai swasta
  5. Berkelakuan baik
  6. Tidak sebagai anggota / pengurus partai
  7. Tidak sedang menjalani perjanjian kontrak dengan perusahaan lain.
  8. Dll.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui website dengan alamat: http://kepegawaian.undip.ac.id/. dan semua dokumen persyaratan dikirim ke : Rektor Universitas Diponegoro Semarang PO BOX 1269 SMG. Closing date 26 Oktober 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

Info lengkapnya : Lowongan Kerja Undip Semarang.