Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia

Posted by Unknown Update Tuesday, April 21, 2015
Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia
PT Frisian Flag Indonesia atau disingkat FFI yang juga dikenal sebagai Susu Bendera, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi susu, perusahaan ini adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak Indonesia dengan merek Frisian Flag.

Frisian Flag Indonesia saat ini di dukung oleh lebih dari 1700 karyawan di seluruh penjuru Indonesia. Selama lebih dari 90 tahun Susu Bendera telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga di Indonesia, dan memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Frisian Flag Indonesia memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi, posisi jabatan sebagai berikut :

Corporate Management Trainee
Requirements :
  • Minimum Bachelor (S1) in all major.
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Maximum age of 26 years old.
  • Good in English both oral & written.
  • Strong leadership skill proven in various organizational roles.
  • Willing to be assigned in any city throughout Indonesia.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Frisian Flag Indonesia. Pendaftaran paling lambat tanggal : 30 November 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.