Lowongan Kerja Hexpharm Jaya

Posted by Unknown Update Saturday, November 8, 2014
Lowongan Kerja Hexpharm Jaya
PT Hexpharm Jaya (HJ) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang berkualitas dan ekonomis. HJ didirikan pada tahun 1971 dan saat ini beroperasi sebagai anak perusahaan dari perusahaan farmasi terbesar yaitu PT Kalbe Farma Tbk. Hexpharm Jaya saat ini telah menghasilkan produk-produk kesehatan dengan tetap mempertahankan mutu mulai dari pengembangan hingga proses produksinya. Perusahaan ini dapat menciptakan produk-produk kesehatan yang bermanfaat dan berkhasiat bagi masyarakat Indonesia serta memiliki semangat pelayanan dan integritas yang tinggi, melalui proses perbaikan yang berkesinambungan.

Pabrik yang menghasilkan produk-produk PT Hexpharm Jaya Laboratories berada di Desa Sindanglaya, Cipanas - Jawa Barat, dimana seluruh fasilitas pabrik tersebut telah disesuaikan dengan standar CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik).

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Hexpharm Jaya Laboratories memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Medical Representative
Persyaratan :
  • Berpendidikan minimal SMA/SMF atau D3 dari semua jurusan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman kerja di bidang marketing farmasi
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Dapat bekerja dengan target Ulet, jujur, tangguh
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor sendiri
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah di Indonesia
jika berminat silakan Hadir pada Walk-In Interview :
  1. Purwokerto - Tangga 10 November 2014 (mulai pukul : 07.30 WIB) - Tempat : Hotel Wisata Niaga (Hall Merdeka, Lt. 1) - Jl Merdeka, Purwokerto.
  2. Kediri - Tangga 12 November 2014 2014 (mulai pukul : 08.00 WIB) -  Tempat : Hotel Merdeka (Hall Sapto Argo, Lt. 2) - Jl Basuki Rahmat 4, Kediri.
  3. Malang - Tangga 14 November 2014 (mulai pukul : 08.00 WIB) - Tempat : Hotel Santika Premiere (Ruang Lontar 1, Lt. 2) - Jl Let Jend Sutoyo 79, Malang.
  4. Surabaya - Tangga 15 November 2014 (mulai pukul : 08.00 WIB) - Tempat : Hotel Amaris Embong Malang (Ruang Amaris 1&2, Lt. Mezanine) - Jl Kedung Doro No. 1-3, Surabaya.
Jangan lupa membawa Surat Lamaran, CV, Ijazh, Transkrip nilai, dan Pasfoto terbaru. Silakan lihat info lengkapnya : Lowongan Hexpharm Jaya.. Hanya kandidat terbaik yang akan terpilih.