Lowongan Kerja UNESA Surabaya

Posted by Unknown Update Thursday, March 6, 2014
Lowongan Kerja UNESA Surabaya
Unesa atau Universitas Negeri Surabaya merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di kota Surabaya. Sebelumnya perguruan tinggi ini adalah IKIP Surabaya yang peresmian berdirinya pada tanggal 19 Desember 1964. Selanjutnya pada tahun 1998 IKIP Surabaya berubah menjadi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sampai saat ini.

Universitas Negeri Surabaya memiliki tujuh fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Unesa memiliki dua kampus utama yang terletak di Jl. Ketintang, dan terletak di Jl. Lidah Wetan, Surabaya.

Saat ini Unesa Surabaya, Memberi anda kesempatan dan mencari kandidat terbaik Calon Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil yang bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan dengan rincian dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja UNESA Surabaya
Lowongan Kerja UNESA Surabaya

Persyaratan Khusus :
  • Memiliki kualifikasi akademik minimal lulusan program magister atau setara dalam bidang ilmu dan teknologi yang sesuai dengan bidang penugasannya.
  • Kualifikasi akademik pendidikan harus linear antara S1, S2, S3 (dalam satu rumpun).
  • Usia Paling tinggi 48 tahun pada 1 April 2014.
  • Status kemahasiswaanya harus terdaftar di PDPT untuk lulusan setelah tahun 2002.
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran anda, paling lambat 14 Maret 2014 (cap pos), ke alamat berikut : Bagian Kepegawaian Uneversitas Negeri Surabaya, Kampus Unesa Jalan Ketintang Surabaya.

Info lebih lanjut : Lowongan Kerja Dosen Tetap UNESA Surabaya. Hanya kandidat yang memenuhi syarat dan terbaik akan terpilih untuk seleksi lebih lanjut.