Lowongan Kerja Jasa Marga

Posted by Unknown Update Monday, July 14, 2014
Lowongan Kerja Jasa MargaPT Jasa Marga (Persero) Tbk didirikan pada tahun 1978 , merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang bisnis jalan tol. Jasa Marga adalah pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).  

Saham PT Jasa Marga (Persero) Tbk,  pada Desember 2013 dimiliki oleh Pemerintah Indonesia sebesar 70% sedangkan sisanya 30% dimiliki oleh publik. Jasa Marga saat ini telah memiliki 12 anak perusahaan dan 10 cabang unit bisnis.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk, memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

KARYAWAN JASA MARGA
Persyaratan :
  • S1 dari Jurusan Teknik Sipil,  Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Komunikasi,  Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Hukum, Psikologi
  • Universitas terkemuka dan terakreditasi
  • IPK Minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman berorganisasi
  • Usia maksimal 25 tahun per tanggal 31 Desember 2013
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui laman website : http://ppm-rekrutmen.com/jasamarga. Pendaftaran ditutup tanggal : 21 Juli 2014.

More info : Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga.
Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.