Lowongan Kerja BUMN PTPN VIII

Posted by Unknown Update Friday, August 8, 2014
Lowongan Kerja BUMN PTPN VIII
PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero) atau dikenal dengan PTPN VIII merupakan salah satu Perusahaan BUMN yang bergerak dibidang perkebunan kina, kakao, teh, karet, kelapa sawit, serta getah perca. BUMN ini memiliki wilayah operasi Jawa Barat. Perusahaan saat ini mengelola 24 perkebunan teh seluas 25.905,3 Ha yang tersebar di 6 kabupaten : Sukabumi, Bogor, Cianjur, Subang, Kab.Bandung, Kab.Bandung Barat dan Kab.Garut. Sedang untuk Tanaman karet PTPN VIII mengelola seluas 25.536 Ha tersebar di 14 kebun. Produksi karet yang dipasarkan dalam negeri adalah 80 % sedangkan sisanya sebesar 20 % di ekspor ke Asia, Eropa dan Amerika. Disamping itu PTPN VIII juga mengelola 18.843 hektar perkebunan kelapa sawit, 1.343 hektar perkebunan kakao, dan 3,004.29 hektar perkebunan kina.

Kantor pusat PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero) berada di Bandung Jln. Sindangsirna no. 4 Bandung. Dalam operasinya Perusahaan BUMN ini didukung oleh 2 anak perusahaan yaitu PT Agro Medika Nusantara (dengan saham 96,97%) dan PT Sinkona Indonesia Lestari (dengan saham 20,73%).

Kesempatan berkarir di PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero), saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Rekrutmen PT Perkebunan Nusantara VIII tahun 2014
Persyaratan :
  • Pendidikan sarjana S1 dari Fakultas / Jurusan :
    • Pertanian : Budidaya Pertanian / Perkebunan, sosial Ekonomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit Tanaman, Kehutanan / Teknologi Hasil Hutan, Hortikultur, Pemuliaan Tanaman / Bioteknologi / Kultur Jaringan, Teknologi Pangan / Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian, Peternakan. (KODE: TAN)
    • Ekonomi : Akuntansi, Manajemen. (KODE: EKO)
    • Teknik : Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Desain Interior, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan. (KODE: TEK)
    • Hukum : Ilmu Hukum. (KODE: SOS I)
    • Pariwisata : Manajemen Pariwisata, Manajemen Room Division. (KODE: SOS II)
    • Psikologi : Psikologi Industri & Organisasi. (KODE: SOS III)
    • Ilmu Sosial : Kearsipan, Komunikasi Massa, Pengolahan Aset. (KODE: SOS IV)
  • IPK minimal 3.00 (PTS) dan IPK 2.75 (PTN)
  • Usia maksimal 28 tahun untuk S1 (Per Desember 2014)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh pelosok wilayah Jawa Barat dan Banten.
  • Untuk KODE : TAN, TEK, SOS I diutamakan Pria.
Tertarik ?,.... silahkan melengkapi dokumen (surat lamaran, CV, Copy Ijasah, Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru dan dokumen pendukung lainnya ) dan Anda diwajibkan mendaftar dengan mengirimkan dokumen tersebu ke alamat PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero) - Jl. Sindangsirna No.4 - Bandung 40153. kirim paling lambat tanggal 20 Agustus 2014 (Cap Pos).

More info : Lowongan PTPN VIII.
Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan akan di proses.