Lowongan Kerja Dokter PTT Pusat Kemenkes RI

Posted by Unknown Update Sunday, August 3, 2014
Lowongan Kerja Dokter PTT Pusat Kemenkes RI
Kemenkes (Kementerian Kesehatan) adalah departemen pemerintah Republik Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan atau yang mengurusi urusan medis. Kementerian Kesehatan RI mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kesehatan.

Kementerian Kesehatan RI memiliki Visi yaitu "Masyarakat Sehat Yang Mandiri dan Berkeadilan". Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berkantor pusat di Jakarta berlokasi di Jl HR Rasuna Said Blok X.5 Kav. 4-9 Jakarta.

Kesempatan berkarir di Kemenkes RI, saat membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bersedia ditugaskan di fasilitas pelayanan kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencil dengan lama penugasan selama 2 (dua) tahun.
  • Dokter/dokter gigi PTT diberikan gaji dan insentif bruto perbulan sebesar :

Jika anda tertarik silakan mendaftar secara on-line melalui www.ropeg-kemenkes.or.id paling lambat tanggal 4 Agustus 2014, dan silakan kirim berkas lamaran ke PO Box 1003 JKTM 12700 paling lambat pada tanggal 11 Agustus 2014.

Silakan lihat info lengkap :  Lowongan Kerja Dokter PTT tahun 2014. Pendaftaran baru dianggap sah setelah berkas lamaran diterima Panitia. Setiap pendaftar hanya dapat mengirimkan 1 (satu) berkas dan tidak ada pengiriman susulan berkas.