Lowongan CPNS Pemprov Jawa Barat

Posted by Unknown Update Thursday, November 20, 2014
Lowongan CPNS Pemprov Jawa Barat
Pemerintah Provinsi Jawa Barat - Pemprov Jabar adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berlokasi di bagian barat Pulau Jawa dan berbatasan langsung dengan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, ibukota negara Indonesia. Suku asli di Jawa Barat yaitu Suku Betawi yang berbahasa Melayu dialek Betawi, Suku Sunda yang berbahasa Sunda dan Suku Cirebon yang berbahasa Bahasa Cirebon (dengan keberagaman dialeknya).

Pemerintahan Provinsi Jawa Barat secara administratif dibagi menjadi 17 kabupaten, 9 kota dengan 625 kecamatan dan 5.877 desa. Pemerintahan Provinsi Jawa Barat terdiri dari 1 Sekretariat Daerah dengan 12 Biro dan Sekretariat DPRD, 20 Kantor, 17 Instansi, 17 Unit Teknis, 3 Lembaga lainnya, 3 Rumah Sakit Regional, 121 Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) , dan 1 Badan Pelaksana Teknis.

Saat ini ditahun 2014, sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 (CPNS 2014) dan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Pemerjntah Provinsi Jawa Barat akan mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari pelamar umum sebanyak 173 orang, dengan rincian sebagai berikut :


Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui portal nasional CPNS dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id dan registrasi di laman : http://sscn.bkn.go.id, paling lambat tanggal 24 November 2014.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan CPNS Pemerintah Pronvisi Jawa Barat

Baca juga :

Hati-hati terhadap penipuan!.. Keputusan panitia CPNS 2014, pada setiap tahap bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.