Lowongan Kerja di Kementerian Kehutanan

Posted by Unknown Update Saturday, November 8, 2014
Lowongan Kerja di Kementerian Kehutanan
Kementerian Kehutanan sebelumnya dikenal dengan Departemen Kehutanan (Dephut) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kehutanan dan perkebunan. Kementerian Kehutanan disingkat Kemenhut dipimpin oleh seorang Menteri Kehutanan (Menhut). Sejak 27 Oktober 2014 dalam pemerintahan saat ini, Dr Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc diangkat oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Kementerian Kehutanan memiliki kantor pusat di Jakarta di Gedung Manggala Wanabakti Blok I Lt. 3 - Jl. Gatot Subroto Senayan - Jakarta 10270. Kementerian Kehutanan saat ini membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi :

Tenaga Bakti Rimbawan
Persyaratan umum:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia sebagai berikut :
    • D3: Usia maksimal 28 tahun pada 1 Oktober 2014 (kelahiran pada tanggal 1 Oktober 1986 dan sesudahnya)
    • S1: Usia maksimal 30 tua di 1 Oktober 2014 (kelahiran pada tanggal 1 Oktober 1984 dan setelahnya)
  • Memiliki minat yang kuat untuk menjadi Tenaga Bakti Rimbawan
Untuk lebih jelasnya jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan lihat dan kirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Kerja Kemenhut. Pendaftaran ditutup tanggal 16 November 2014. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan mengikuti proses seleksi selanjutnya.