Lowongan Kerja di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Posted by Unknown Update Sunday, November 9, 2014
Lowongan Kerja di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
UIN Sunan Kalijaga (Universitas Sunan Kalijaga Negara Islam) atau disingkat UIN Suka merupakan sebuah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) yang berdiri pertama di Indonesia. Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun tanggal 26 September 1951. Nama UIN Sunan Kalijaga diambil dari salah satu wali (kelompok penyebar agama Islam di Jawa / Walisongo) yaitu Sunan Kalijaga. Kampus UIN Sunan Kalijaga berlokasi di dekat perbatasan antara Kota Yogyakarta dengan Kabupaten Sleman, tepatnya di Jalan Marsda Adisucipto no. 1. - Yogyakarta.

Saat ini Perguruan tinggi UIN Suka memiliki 8 fakultas dan 1 program pasca sarjana. Visi UIN Sunan Kalijaga yaitu : Menjadi Pusat Pencerahan dan Transformasi IPTEKS Berbasis Peradaban Islam. Dalam rangka memenuhi kebutuhan Dosen di Fakultas Dakwah, saat ini UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mencari kandidat terbaik untuk menempati / menjadi :

Dosen Kontrak BLU


Jika anda tertarik silakan kirim surat lamaran, CV lenkap beserta dokumen-dokumen pendukungnya yang ditujukan kepada : Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta - Jl Marsda Adisucipto - Yogyakarta. Pendaftaran ditutup tanggal : 14 November 2014.

More Info : Lowongan Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Semua aplikasi akan ditangani rahasia dan hanya kandidat terpilih yang sesuai dengan persyaratan dan kualifikasi akan diproses dan diberitahu.