Lowongan Kerja PT Indusri Kereta Api - Staf

Posted by Unknown Update Thursday, March 5, 2015
Lowongan Kerja PT Indusri Kereta Api - Staf
PT Industri Kereta Api (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT INKA (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 18 Mei 1981. Perusahaan ini bergerak dibidang Manufacture Kereta Api. Produk yang dihasilkan telah menyebar dan dioperasikan di banyak negara di dunia, seperti Bangladesh, Philiphines, Malaysia, Thailand, Singapura dan Australia.

PT. INKA (Persero) berdomisili di Madiun Jawa Timur, kantor pusatnya terletak di Jl Yos Sudarso 71 Madiun. Untuk mengembangkan bisnisnya saat ini INKA telah memiliki 2 anak perusahaan, yaitu PT Rekaindo Global Jasa and PT Ralindo Global Karya.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Industri Kereta Api (Persero) memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi lowongan kerja terbaru untuk posisi berikut :

Karyawan dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) :

  • Staf Administrasi (kode: PADM), pendidikan dari S1 Ekonomi, S1 Manajemen, S1 Hukum (Perdata), S1 Perpustakaan, S1 Komunikasi, D3 Sekretaris.
  • Staf Keuangan (kode: PKEU), pendidikan dari S1 Akuntansi
  • Staf Produksi / Teknologi (kode: PPDT), pendidikan dari S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Fisika, S1 Teknik Industri.
  • Operator (kode:POPR), pendidikan dari SMK T. Mesin, SMK T.Listrik/Elektrik, SMK Akuntansi, SMK IT/Jaringan, SLTA (diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman).
Persyaratan :
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  • Dari Perguruan tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 atau lulusan SMK/sederajat dengan minimal nilai transkrip 7,00.
  • Usia maksimal 30 tahun (S1/D3) dan 25 tahun (SMK/sederajat) per 01 Maret 2015.
  • Berbadan sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter Pemerintah), dengan tinggi dan berat badan yang proporsional.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja PT. INKA (Persero). paling lamabt tanggal 11 Maret 2015. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.