Lowongan Kerja PT Krakatau Wajatama

Posted by Unknown Update Thursday, March 19, 2015
Lowongan Kerja PT Krakatau Wajatama
PT Krakatau Wajatama - PT KWT didirikan pada tahun 1992 dan merupakan anak perusahaan dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, sebuah perusahaan BUMN manufaktur baja terpadu di Indonesia.

PT Krakatau Wajatama berkantor pusat di Cilegon Banten. Saat ini, saham di PT Krakatau Wajatama dimiliki 100% oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Dan telah memiliki 2 fasilitas operasi produksi, terdiri dari bagian sections pabrik dengan total kapasitas produksi dari 150.000 TPA dan bars pabrik total kapasitas produksi sebesar 150.000 TPA. PT Krakatau Wajatama memiliki 1 anak perusahaan, yaitu PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing.

Saat ini PT Krakatau Wajatama membuka lowongan kerja terbaru, mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir yang sesuai ambisi mereka dan yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan penghargaan upaya mereka untuk mengisi posisi berikut :

Legal Officer
Persyaratan :
  • Pria.
  • Usia Maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal S1  dari fakultas Hukum (Jurusan Hukum Bisnis, Hukum Pidana, Hukum Perdata)
  • IPK min 2,75.
  • Memahami hokum yang berhubungan dengan bisnis perusahaan.
  • Menguasai perizinan perusahaan dan ketenagakerjaan.
  • Memiliki keterampilan komunikasi, baik secara lisan maupun tulisan, ketika berhadapan dengan orang lain yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai Legal Officer.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Krakatau Wajatama, paling lambat tanggal 20 Maret 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.