Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

Posted by Unknown Update Friday, April 3, 2015
Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)
PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) - PT KBI (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 25 Agustus 1984. Kliring Berjangka Indonesia merupakan salah satu otoritas pada industri berjangka dan derivatif di Indonesia yang saat ini sahamnya dimiliki secara penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia.

PT KBI (Persero) awalnya bernama PT (Persero) Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (KJBK) dengan layanan usaha melakukan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi dan kuota tekstil. Pada tanggal 18 Juni 2001, perusahaan berganti nama menjadi PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) atau lebih dikenal sebutan PT KBI (Persero), yang KBI ini adalah sebagai pelaksana kliring dan penjaminan penyelesaian atas transaksi yang terjadi di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) serta transaksi-transaksi yang terjadi di luar bursa yang dilakukan oleh anggota-anggotanya.

PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero) berkantor pusat di Jakarta, dengan struktur organisasi PT KBI (Persero) terdiri dari 6 divisi dan 1 unit, saat ini membuka lowongan kerja terbaru, mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir, ulet dan mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, untuk mengisi peran-peran berikut :

Pegawai PT KBI (Persero)
Persyaratan :
  • Pria.
  • Maximum usia 30 tahun.
  • Minimum berpendidikan S1 dari Hikum (Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum International).
  • Berpengalaman di bidang litigasi (diutamakan).
  • Bisa bekerja dalam tim.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan Surat lamaran deserta dokumen pendukungnya kirim ke PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) - Graha Mandiri 3rd Floor, Jl Imam Bonjol No 61 Jakarta 10310. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. More info : Rekrutmen Kliring Berjangka Indonesia.