PT Badak NGL - Rekrutmen D3 Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Sunday, November 29, 2015
PT Badak NGL
PT Badak Natural Gas Liquefaction - PT Badak NGL adalah perusahaan Indonesia yang terlibat dalam gas alam cair (LNG) dan bahan bakar gas cair (LPG) industri. PT Badak Natural Gas Liquefaction (Badak NGL) dibentuk pada 26 Nopember 1974 oleh Pertamina, Huffco Inc., dan JILCO (Japan Indonesia LNG Company) dengan komposisi kepemilikan saham Pertamina (55%), Huffco Inc.(30%) dan JILCO (15%). Dalam perjanjian kerjasama disebutkan bahwa PT Badak NGL tidak akan memperoleh keuntungan dari usaha ini. PT Badak NGL hanya menjadi salah satu jaringan di tengah rantai bisnis LNG. Dengan demikian PT Badak NGL lebih merupakan operating organization yang bersifat non profit.

PT. Badak NGL adalah salah satu perusahaan energi kelas dunia yang terdepan dalam inovasi dan kantor utamanya di Jakarta, perwakilan di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan lokasi pabrik yang terletak di Bontang Kalimantan Timur. PT Badak NGL dikenal luas secara nasional sebagai perusahaan terbesar dengan produk LNG dan LPG di Indonesia. PT Badak NGL saat ini memiliki kapasitas total produksi per-tahunan 22,5 juta ton LNG dan 1 juta ton LPG.

PT Badak Natural GasLiquefaction, memiliki misi memproduksi energi (LNG) bersih serta mengelola dengan standar kinerja terbaik sehingga menghasilkan nilai tambah maksimal bagi pemangku kepentingan (Stakeholders) dan sebagai Perusahaan penghasil Devisa bagi Negara.

Saat ini PT. Badak NGL mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir, yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, untuk mengisi posisi berikut :

Rekrutmen Pekerja Tetap
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Pria / Wanita.
  • Usia maksimum 23 tahun pada 02 Desember 2015.
  • Lulusan D3 jurusan: Teknik Sipil.
  • IPK minimal 3.00 (Skala 4) dari perguruan tinggi dengan jurusan yang terakreditasi A.
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, dan bebas narkoba.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, foto, copy sertifikat akademik dan transkrip), beserta dokumen pendukungnya dikirim ke alamat : JPAC Politeknik Negeri Bandung - Gd. P2T Lt. 3 - JL. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga, Bandung 40012, paling lambat pada Rabu, 02 Desember 2015 pukul 15.00 wib. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Sumber info : Lowongan Kerja PT Badak NGL.