PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - D3 Funding Officer

Posted by Unknown Update Monday, November 23, 2015
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - BTN merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. BTN ini secara mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan kepemilikan saham sebesar 60,14%. Bank BTN berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Menara Bank BTN - Jl Gajah Mada No 1 Jakarta 10130.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk awalnya memiliki nama "Postspaarbank", yang didirikan pada masa pemerintahan Belanda pada tahun 1987. Pada tahun 1950, nama Bank diubah menjadi Bank Tabungan Pos oleh Pemerintah Indonesia dan kemudian pada tahun 1963 berubah menjadi Bank Tabungan Negara.

Saat ini, Bank BTN telah memiliki 8.814 karyawan dan 857 unit kerja, terdiri dari 3 kantor wilayah, 65 kantor cabang, 223 kantor cabang pembantu, 479 kantor kas, 50 outlet syariah, 37 prioritas outlet. Bank juga didukung oleh 2.951 Kantor Pos, dan 1.830 ATM.

Kesempatan berkarir di Bank BTN, membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:

Funding Officer (BTN)
Persyaratan :
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di marketing.
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C.
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik.
  • Mampu bekerja dengan target.
  • Penempatan di Palembang.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, foto, copy sertifikat akademik dan transkrip) dkirim ke alamat : PT Mutual Plus Global Resources, People and Organization Development - Jl R Soekamto Kom PTC Mall Blok I No 59 Palembang Phone 0711-382321. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Sumber : Rekrutmen BTN - D3 Funding Officer.