PT Bio Farma (Persero) - Rekrutmen D3, S1

Posted by Unknown Update Monday, December 7, 2015
PT Bio Farma (Persero)
PT Bio Farma (Persero) - Bio Farma adalah perusahaan berbentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Perusahaan ini bergerak di bidang industri farmasi untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

PT Bio Farma (Persero) didirikan pada tahun 1890 sebagai perusahaan farmasi Hindia Belanda bernama Parc Vaccinogene. Setelah beberapa perubahan nama, nama PT Bio Farma (Persero) secara resmi diluncurkan pada tahun 1997 berdasarkan Peraturan Pemerintah No 1 tahun 1997. Saham PT Bio Farma (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah. Bio Farma merupakan satu-satunya produsen vaksin dan anti sera bagi manusia yang berkualitas internasional. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.

Produksi Vaksin Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). PT Bio Farma (Persero) berlokasi di Bandung Jawa Barat dan kantor pusatnya terletak di Jl Pasteur No 28 Bandung. Saat ini perusahaan memiliki 2 fasilitas kantor; Fasilitas kantor Pasteur di Pasteur Bandung (untuk R & amp; D, pemasaran, dan kantor administrasi) dan fasilitas kantor Cisarua Lembang di Cisarua Lembang Bandung.

PT. Bio Farma (Persero) saat ini mencari tenaga profesional untuk jurusan serta persyaratan sebagai berikut :

Teknik Informatika / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Ilmu Komputer
Persyaratan :
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,80 (akreditasi A dan B).
  • Keterampilan dan kompetensi: Jaringan, keamanan jaringan, manajemen server, SQL Server, Windows Platform, metodologi departemen software, konsep berorientasi objek, C # dan ASP.net.
Kedokteran, Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan
Persyaratan :
  • Pria (Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan).
  • Pria / Wanita (Kedokteran).
  • Usia maksimal 27 tahun untuk D3 dan 30 tahun untuk S1.
  • Latar belakang pendidikan : S1 Kedokteran dan D3 Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan Mendaftar secara onlkine melalui laman : www.biofarma.co.id di menu Career, paling lambat tanggal 10 Desember 201. Hanya kanddat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Silakan lihat info lebih lanjut :Loker PT Bio Farma (Persero).