PT Bank Danamon Indonesia Tbk - Rekrutmen PBO

Posted by Unknown Update Wednesday, January 20, 2016
PT Bank Danamon Indonesia Tbk - image source : danamon.co.id
PT Bank Danamon Indonesia Tbk - Bank Danamon didirikan pada tahun 1956 dengan nama Bank Kopra Indonesia dan nama Bank Danamon resmi digunakan pada tahun 1976. Danamon berasal dari 'dana moneter' yang berarti moneter dana.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk kantor pusatnya di Jakarta dan saat ini didukung oleh lebih dari 2.500 jaringan kantor dan dioperasikan lebih dari 800 jaringan ATM di seluruh Indonesia. Perusahaan mengakuisisi Adira Finance pada 2004 dan juga meluncurkan divisi micro banking dengan nama Danamon Simpan Pinjam. Pada tahun 1989, Bank Danamon mencapai satu tonggak yang penting dengan listing di Bursa Efek Jakarta (Bursa Efek Indonesia / BEI). Saham Bank Danamon yang terdaftar di BEI dengan kode referensi BDMN, per 30 September 2015, Asia Financial (Indonesia) Pte Ltd merupakan pemegang saham mayoritas di Bank Danamon, dengan saham 67,37% dan 6,81% dimiliki oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds, sedangkan saham sisanya dimiliki oleh publik (25,82%). Asia Financial (Indonesia) Pte Ltd adalah unit Temasek Grup Singapura.

Dengan layanan di seluruh wilayah Indonesia, Bank Danamon kini memiliki 2.156 jaringan kantor, termasuk kantor cabang konvensional, unit perbankan mikro (Danamon Simpan Pinjam / DSP), unit syariah serta kantor cabang anak perusahaannya.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai berikut :

Personal Banking Officer (PBO)
Persyaratan :
  • Pendidikan S1, min IPK 2.75.
  • Fresh graduate.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Berorientasi pada target.
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik.
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik.
Jika anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim surat lamaran, CV, pas foto berwarna terbaru, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir ke alamat email : bdi.rekrut@danamon.co.id (max. 500 kb), paling lambat 31 Januari 2016. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Lihat sumber info : Rekrutmen PBO Bank Danamon.