Lowongan Bank BII

Posted by Unknown Update Thursday, February 26, 2015
Lowongan Bank BII
Lowongan Bank BII | BII adalah salah satu perusahaan perbankan terkemuka lokal di Indonesia. Bank yang berbasis di Jakarta dan pada Desember 2011, Bank BII didukung oleh lebih dari 351 kantor cabang termasuk kantor cabang Syariah 5, dan 3 kantor cabang di luar negeri, serta 1.087 unit ATM BII dan 65 Mesin Setoran Tunai (CDM) nasional.

Bank BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Pada akhir tahun 2009, jaringan BII terdiri 256 kantor dalam negeri termasuk kantor cabang Syariah, ditambah tiga cabang luar negeri dan 772 ATM serta 15 Cash Deposit Mesin (CDM) secara nasional. BII aktif dalam UKM / Komersial dan Korporasi Banking. Bank juga mengontrol dana pihak ketiga lebih dari Rp 48 triliun dan memelihara aset senilai Rp 61 triliun.

Saat ini bank BII Maybank mencari kadidat terbaik untuk bergabung dan menempati posisi :

Management Development Program (MDP)
Requirements :
  • Min. Bachelor Degree (S1) in any disciplines from reputable university.
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Final year students with maximum 3 months to graduate will be considered.
  • Demonstrated good communication skill, analytical thinking, dynamic personality and target oriented will be highly prioritized.
If you are interested please send application letter with CV, final transcript and latest photograph (maximum size of 1MB) to fgdp@bankbii.com. Please write YourName_University_MDP2015 in your subject line (ex.DanielWinarta_UI_MDP2015). Or submit your hardcopy application by postal services to Human Capital Talent Management PT Bank Internasional Indonesia Tbk - Sentral Senayan 3 Lt 24, Jl Asia Afrika No 8 Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 10270. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.

More info : Lowongan Kerja Bank BII.