Lowongan Kerja CPNS Badan POM RI

Posted by Unknown Update Saturday, August 23, 2014
Lowongan Kerja CPNS Badan POM RI
Lowongan Kerja CPNS BPOM Tahun 2014 | Badan POM adalah Badan Pengawasan Obat dan Makanan yang merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian. yang Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) fungsi dan tugas dalam pengawasan obat dan makanan yang beredar di seluruh wilayah Negara Indonesia. Produk yang diawasi oleh Badan POM meliputi obat, produk biologi, obat tradisional, kosmetik, produk komplemen, makanan minuman dan bahan berbahaya. Oleh karena itu, adalah wajar apabila Badan POM diharapkan mampu melindungi dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada publik.

Saat ini di tahun 2014 Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi di lingkungan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2014.

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan :

CPNS Badan POM RI 2014

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui portal CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id, tanggal 20 Agustus s/d 3 September 2014, kemudian mengirimkan berkas lamaran ditujukan kepada Tim Pengadaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2014 dengan alamat PO BOX 3333 JKP 10033, paling lambat tanggal 3 September 2014.

Lihat info lengkap : Rekruitmen CPNS BPOM Tahun 2014

Baca juga :

Berkas lamaran yang sudah dikirimkan tidak dapat diambil kembali dan menjadi milik Tim Pengadaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2014.