Lowongan Kerja CPNS Kemendag

Posted by Unknown Update Wednesday, August 20, 2014
Lowongan Kerja CPNS Kemendag
Kementerian Perdagangan (Kemendag) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perdagangan. Kementerian Perdagangan dipimpin oleh seorang Menteri Perdagangan (Menperdag).

Fungsi Kementerian Perdagangan dalam pemerintahan Indonesia yaitu : Perumusan kebijakan nasional, kebijakan pelaksanaan, dan kebijakan teknis di bidang perdagangan; Pelaksanaan urusan pemerintahan sesuai dengan bidang tugasnya; Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggungjawabnya; Pengawasan atas pelaksanaan tugasnya; Penyampaian laporan hasil evaluasi, saran dan pertimbangan di bidang tugas dan fungsinya kepada Preside.

Saat ini dalam rangka mengisi lowongan PNS 2014  Kemendag membuka kesempatan kepada putra-putri Warga Negara Indonesia untuk menjad Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Perdagangan dengan ketentuan sebagai berikut :


Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui http://panselnas.menpan.go.id paling lambat 3 September 2014, dan Anda akan memperoleh email konfirmasi untuk melakukan pendaftaran di website CPNS Kemendag 2014 di alamat : http://rekrutmen.kemendag.go.id/.

More info : Lowongan Kerja CPNS 2014 Kementerian Perdagangan.

Baca juga :

Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta / pelamar, keputusan panitia pengadaan CPNS Kemenko Kesra 2014 tidak bisa diganngu gugat.