Lowongan Kerja CPNS Ombudsman

Posted by Unknown Update Monday, August 25, 2014
Lowongan Kerja CPNS Ombudsman 2012
Ombudsman Republik Indonesia adalah lembaga negara di Indonesia yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Ombudsman Republik Indonesia mengundang Warga Negara Republik Indonesia yang terbaik untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 yang akan ditugaskan di unit kerja Ombudsman dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan :

CPNS Ombudsman 2014

Persyaratan Khusus :
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 1 Desember 2014
  • Ijazah PTN/PTS yang terakreditasi dan Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapatkan pengesahaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  • IPK minimal S2 : 3,00, S1 : 2,50 dan D3 2,25 dari skala 4
Jika anda berminat silakan mendaftar online melalui portal nasional CPNS dengan alamat website : http://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password. Kemudian dilajutkan mendaftar ke alamat http://sscn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang didapat untuk mendapatkan Kartu Registrasi.

Lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS Ombudsman RI.

Pelamar tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati dengan penipuan, Apabila ada pihak/oknum yang menjanjikan dapat membantu dengan atau tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun, merupakan tindak penipuan.