Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Posted by Unknown Update Wednesday, November 19, 2014
Lowongan Kerja Bank Mega Syariah
Lowongan Kerja PT. Bank Mega Syariah | Bank Mega Syariah menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi perseroan sebagai Bank Syariah yang dapat menjangkau bisnis yang lebih luas lagi bagi domestik maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Syariah selalu berpegang pada azas keterbukaan dan kehati-hatian.

Didukung oleh beragam produk dan fasilitas perbankan terkini, PT Bank Mega Syariah terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini memiliki 394 jaringan kerja dengan komposisi: 8 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah, dan 324 kantor Mega Mitra Syariah (M2S) yang tersebar di Jabotabek, Pulau Jawa, Bali, Sumatera Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan menggabungkan profesionalisme dan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya, PT Bank Mega Syariah hadir untuk mencapai visi menjadi “Bank Syariah Kebanggaan Bangsa”.

PT. Bank Mega Syariah terus berkembang. Seiring dengan perkembangan dan keinginan untuk memenuhi jasa pelayanan kepada masyarakat kami mengajak anda untuk bergabung menjadi bagian dari kesuksesan kami sebagai :

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
Join us expand career and prosperity through Islamic finance, are you :
  • An undergraduate degree (S1) holder - age not older than 26 years or graduate degree (S2) holder - age not older than 29 years
  • A strong achiever with GPA higher than 3.00
  • A passionate individual with good interpersonal skill, savy organization experience, and distinctive leadership skill
Jika anda tertarik silakan berkas lamaran Lengkap dikirim melalui e-mail : recruitment@bsmi.co.id (maksimal 500kb). Pada subyek email tulis "MDP Mega Syariah - Selection test". Closing date 27 November 2014.

More info : Lowongan Bank Mega Syariah. Hanya kandidat yang memenuhi syarat dengan kualifikasi yang disebutkan di atas akan diberitahu untuk proses seleksi lebih lanjut.