Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin - MDP Bukopin Group

Posted by Unknown Update Monday, August 12, 2013
Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Bukopin
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin - MDP Bukopin Group | Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. PT Bank Bukopin Tbk merupakan pemegang saham mayoritas, mempunyai komitmen yang diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank Syariah Bukopin memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Management  Development  Program  (MDP)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan diutamakan Jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun, belum menikah
  • Bersedia mengikuti pendidikan di Jakarta & bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Syariah Bukopin setelah selesai program
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 5 tahun
Lamaran dikirimkan melalui email ke Divisi Sumber Daya Insani MDPBSB3@gmail.com Atau Via POS : Bank Syariah Bukopin - Jl. Salemba raya no.55 - Jakarta Pusat (cantumkan kode lamaran)

More info : Lowongan Bank Syariah Bukopin.