Lowongan Kerja CPNS LIPI

Posted by Unknown Update Saturday, September 6, 2014
Lowongan Kerja CPNS LIPI
LIPI - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Republik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Kementerian Negara Riset dan Teknologi. Tugas pokok LIPI diantaranya sebagai berikut : Membimbing perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berakar di Indonesia agar dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan rakyat Indonesia pada khususnya dan umat manusia pada umumnya ; Mencari kebenaran ilmiah di mana kebebasan ilmiah, kebebasan penelitian serta kebebasan mimbar diakui dan dijamin, sepanjang tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. ; Mempersiapkan pembentukan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (sejak 1991 tugas pokok ini selanjutnya ditangani oleh Menteri Negara Riset dan Teknologi dengan Keppres no. 179 tahun 1991).

Saat ini tahun 2014, untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Tahun 2014. Lembaga ini mencari kandidat profesional terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi dan Kualifikasi Pendidikan CPNS LIPI TA 2014 :


Persyaratan umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak Berkedudukan sebagai CPNS / Pegawai Negeri di instansi lain
  • Bukan anggota atau pengurus partai politik. 
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau pegawai swasta.
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah. Berkelakuan baik.
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui portal nasional CPNS dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id paling lambat tanggal 9 September 2014 dan dilanjutkan login di : https://cpns.lipi.go.id paling lambat tanggal 16 September 2014.

Informasi lebih lanjut : Penerimaan CPNS LIPI 2014.

Baca juga :

Hati-hati terhadap penipuan!.. Keputusan panitia CPNS LIPI 2014, pada setiap tahap bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.