Lowongan CPNS Itjen Kemdikbud

Posted by Unknown Update Wednesday, September 10, 2014
Lowongan CPNS Itjen Kembikbud
Itjen Kembikbud / Kemdiknas adalah INSPEKTORAT JENDERAL Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Itjen Kemdikbud ini mempunyai fungsi mewujudkan pengawasan yg berkualitas terhadap layanan pendidikan. MISI dari Inspektorat ini diantaranya adalah : Melaksanakan tata kelola yg handal dalam layanan pengawasan pendidikan ; Meningkatkan efektifitas dan efesiensi pengawasan yang berorientasi akuntabilitas ; Menguatkan integritas dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan bagi pengawasan dan pengelola layanan pendidikan dan lainnya.

Tahun Anggaran 2014 ini dengan Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Tahun 2014 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS tanggal 27 Agustu 2014, Itjen Kembikbud akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 30 orang dengan rincian sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan kualifikasi pendidikan :

CPNS Itjen Kembikbud 2014

Persyaratan Khusus :
  • Pelamar lulusan dari PTN dan PTSyang telah terakreditasi minimal B oleh BAN-PT
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan seleksi berkas, khusus untuk kualifikasi jabatan Penyusun Rancangan Peraturan Perundang-Undangan dan Pertimbangan Hukum, harus memiliki skor TOEFL minimal 500, untuk dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Jika berminat Silakan mendaftar secara online melalui portal nasional dengan alamat https://panselnas.menpan.go.id Paling lambat tanggal 18 September 2014, dan melanjutkan proses pendaftaran melalui laman CPNS Kemdikbud dengan alamat https://cpns.kemdikbud.go.id. Paling lambat tanggal 19 September 2014/

More info : Lowongan Kerja CPNS Itjen Kemdikbud 2014.

Baca juga :

Hati-hati dengan Penipuan !. Pelamar tidak dipungut biaya apapun. Keputusan Panitia Penerimaan CPNS INSPEKTORAT JENDERAL KEMDIKBUD 2014 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.