Lowongan CPNS Kementerian PP & PA

Posted by Unknown Update Saturday, September 6, 2014
Lowongan CPNS Kementerian PP & PA
Kementerian PP & PA adalah Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kementerian ini dalam Pemerintahan Indonesia bergerak dibidang urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian PP & PA dipimpin oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA).

Pada Tahun Anggaran 2014 ini untuk mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 289 Tahun 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian PPPA dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut :

Kualifikasi Pendidikan dan Formasi Jabatan :

Jabatan Pendidikan Jumlah Formasi
 Analis Kebijakan Pertama  S1 Ekonomi
 S1 Kehutanan
 S1 Manajemen Pendidikan
 S1 Ilmu Politik
 S1 Sosial
 S1 Psikologi
 S1 Kesehatan Masyarakat
1
1
1
1
2
1
1
 Pranata Komputer Pertama  S1 Teknik Informatika 1
 Analis Barang dan Jasa  S1 Ekonomi 1
 Analis Perlindungan Perempuan  S1 Psikologi 1
 Statistisi Pertama  S1 Statistik 1
 Analis Pengaduan Masyarakat  S1 Psikologi 1

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui portal nasional CPNS dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id dan dilanjutkan login di : https://sscn.bkn.go.id, paling lambat tanggal 11 September 2014

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS Kementerian PP & PA.

Baca juga :

Hati-hati terhadap penipuan!.. Keputusan panitia CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pada setiap tahap bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.