Lowongan Kerja CPNS BAKORKAMLA

Posted by Unknown Update Thursday, August 21, 2014
Lowongan Kerja CPNS BAKORKAMLA
Badan Koordinasi Keamanan Laut - BAKORKAMLA adalah lembaga non struktural yang berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. BAKORKAMLA mempunyai tugas mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut secara terpadu.

Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi BAKORKAMLA, dibentuk Pelaksana Harian BAKORKAMLA. Pelaksana Harian BAKORKAMLA dipimpin oleh Kepala Pelaksana Harian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Ketua BAKORKAMLA. Pelaksana Harian BAKORKAMLA mempunyai tugas memberikan dukungan teknis dan administrasi kepada BAKORKAMLA dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Saat ini tahun 2014 BAKORKAMLA memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia yang bertanggung jawab, untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan Kualifikasi Pedidikan SLTA (SMA, SMK), D3, S1 dengan ketentuan sebagai berikut :


Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui portal CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id --> http://sscn.bkn.go.id, dan ada akan mendapatkan password dan username untuk registrasi ke website : www.bakorkamla.go.id atau www.ecpnsbakorkamla.go.id.

More info : Lowongan Kerja CPNS BAKORKAMLA.

Baca Juga :

Pelaksanaan ujian CPNS BAKORKAMLA di Jakarta. Pengumuman hasil tes dapat dilihat di website : www.bakorkamla.go.id atau www.ecpnsbakorkamla.go.id.