Lowongan Kerja CPNS BATAN

Posted by Unknown Update Sunday, August 24, 2014
Lowongan Kerja CPNS BATAN
BATAN adalah Badan Tenaga Nuklir Nasional, merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir. Dalam melaksanakan tugasnya BATAN menyelenggarakan fungsi diantaranya adalah : Pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang penelitian, pengembangan dan pemanfaatan tenaga nuklir ; Koordinasi kegiatan fungsional dalam pelajsanaan tugas BATAN ; Fasilitasi dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah di bidang penelitian, pengembangan dan pemanfaatan tenaga nuklir ; Penyelenggaraan pembinaan dan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatausahaan, organisasi dan tata laksana, kepegawaian, keuangan, kearsipan, hukum, persandian, perlengkapan dan rumah tangga.

Saat ini dengan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tanggal 25 Juli 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BATAN Tahun Anggaran 2014, memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, dengan bergabung menjadi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dengan rincian sebagai berikut :

Formasi dan Kualifikasi Pendidikan :

CPNS BATAN 2014

Persyaratan khusus :
  • Minimal IPK 2,75 untuk Dokter/S1/DIV dan DIII 
  • Minimal IPK 2,50 untuk S1 Teknik Tambang/Teknik Geologi 
  • Usia Pelamar :
    • Dokter : Maksimal 30 tahun (1 Desember 2014)
    • S1 dan DIV : Maksimal 27 tahun (1 Desember 2014)
    • DIII : Maksimal 25 tahun (1 Desember 2014)
  • Berasal dari Perguruan Tinggi, dengan Akreditasi minimal B.
  • Lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri dan wajib melampirkan Surat keputusan pengesahan ijazah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti).
Jika anda tertarik silakan mendaftar On-Line melalui Situs Panitia Seleksi Nasional CPNS 2014 dengan alamat https://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password. Kemudian dilajutkan mendaftar ke alamat http://sscn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang didapat untuk mendapatkan Kartu Registrasi. Pendaftaran online paling lambat tanggal 3 September 2014.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS BATAN tahun 2014

Baca juga :

Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Pelamar tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati dengan penipuan, Apabila ada pihak/oknum yang menjanjikan dapat membantu dengan atau tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun, merupakan tindak penipuan.