Lowongan Kerja CPNS BMKG

Posted by Unknown Update Sunday, August 24, 2014
Lowongan Kerja CPNS BMKG
BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yaitu sebuah  Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika. Tugas BMKG dalam pemerintahan Indonesia diantaranya : pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara dan geofisika ; koordinasi kegiatan fungsional di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara dan geofisika
memfasilitasi dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah dan swasta di bidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara dan geofisika.

Saat ini tahun anggaran 2014 Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memberi kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BMKG dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi Umum dan Kualifikasi Pendididikan :

CPNS BMKG 2014
CPNS BMKG 2014
CPNS BMKG 2014
CPNS BMKG 2014

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website/situs portal CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id dilanjutkan ke http://sscn.bkn.go.id, Pendaftaran dimulai tanggal 25 Agustus 2014. Kemudian mengirimkan berkas lamaran dengan bukti registrasi, dikirim kepada panitia CPNS BMKG, paling lambat 8 September 2014.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS BMKG 2014.

Baca juga :

Ketetapan kelulusan akan diumumkan melalui website : http://bmkg.go.id/ dan http://sscn.bkn.go.id. Keputusan Panitia CPNS BMKG 2014 bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.